Home / Uncategorized / Vidio Syur Diancam Akan Disebar, Gadis Ini Diperkosa 10 Kali

Vidio Syur Diancam Akan Disebar, Gadis Ini Diperkosa 10 Kali

Vidio Syur Diancam Akan Disebar, Gadis Ini Diperkosa 10 Kali – Andri Wibowo (31) diringkus petugas Polres Tangsel dikarenakan memperkosa gadis manis berinisial CR (17) . Aktor melaksanakan perbuatan itu jumlah 10 kali di Ciputat, Tangsel.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi mengemukakan, peristiwa itu diawali selagi korban di ajak berkeliling-keliling sembari mencari tempat makan oleh aktor. Tapi setelah itu, aktor membawa korban ke hotel Ciputat, sampai terbentuklah persetubuhan dibawah ancaman aktor.

” Di hotel itu, aktor memperkosa korban jumlah 10 kali. Serta tersangka berniat merekam persetubuhan itu, ” kata Alexander pada Minggu (20/5/2018) . Menurut Alexander, korban tidak sanggup menampik persetubuhan itu dikarenakan aktor meneror menyebarluaskan video adegan persetubuhan yg sudah dijalankan mereka di hotel itu.

” Tersangka selamanya meneror korban buat di ajak bersetubuh, seandainya menampik rekamannya dapat disebarkan ke medsos, ” papar Alex.
Pada akhirnya, korban ceritakan peristiwa itu pada keluarga, lantas melaporkannya ke Mapolres Tangsel.

Atas basic no laporan polisi : LP/474/K/V/2018/SPKT/Res tangsel, lepas 14 Mei2018, serta diiringi juga hasil visum, seterusnya unit Layanan Wanita serta Anak (PPA) mencari kehadiran aktor.

” Tersangka sudah kita tangkap, selanjutnya tanda untuk bukti berwujud busana korban serta bukti booking kamar hotel Ciputat, ” ucap Alex. Buat jauhi ada desakan psikologis selesai peristiwa, petugas bekerja sama-sama dengan Pusat Layanan Terpadu Pemberdayaan Wanita serta Anak (P2TP2A) memberikannya service trauma healing kepada korban.

Sesaat, aktor sudah ditahan di Mapolres Tangsel. Aktor dapat dijerat dengan Pasal 81 Undang-Undang (UU) RI No 35/2014 atas pergantian UU RI No 23/2002 terkait Perlindungan Anak.

About admin