Home / indonesia / Warga Riau Salat Istiqa, Seketika Hujan Turun

Warga Riau Salat Istiqa, Seketika Hujan Turun

Daerah udara Riau dalam beberapa terakhir ini memang dipenuhi asap kabut akibat dari pembakaran hutan. Di beberapa hari terakhir , asap itu semakin menebal setiap harinya. Atas dasar itu, masyarakat Riau, khususnya warga Tanah Merah telah menggelar salat Istisqa. Ketika menjal;ankan salat, kemudian hujan turun dengan sangat deras. Momen ini pun Langsung di abadikan oleh pengguna sosial media facebook, yakni dr Wahyu Triasmara. Dia pun mengunggah beberapa foto yang menunjukkan para warga telah mendirikan salat dengan berjamaah.

 

“Subhanallah…Allahuakbar…Hujan sangat lebat di hari ini turun disaat pelaksanaan Salat Istisqa (salat minta hujan) di Tanah Merah, Riau. Semua jamaah tetap khusyuk untuk bisa melanjutkan salat meskipun hujan lebat mengguyir. Semoga hujan merata serta bencana asap kabut bisa segera berakhir,” tulik pemilik akun tersebut.

 

“Sebuah bukti kekuasaan untuk dapat mengakhiri bencana asap tersebut bukan pada mentri, bantuan asing ataupun presiden, melankan hanya kepada Allah SWT…,” tulis pemilik akun bernama Raflesia Konveksi Abah Ipung.

 

“Menghujat tak ada gunanya yang seperti ini jauh lebih baik. Dan selama ini ternyata berbulan-bulan orang telah di sibukkan dengan omongan hujatan sampai mereka lupa diri kalau terjadi bencana seharusnya bisa membuat kita menjadi lebih dekat pada Allah,” tulis pemilik akun Dewi Kusuma.

About admin