Home / indonesia / Water Park Di Ambon Makan Tumbal

Water Park Di Ambon Makan Tumbal

Water Park Di Ambon Makan Tumbal – Pihak pengelola Water Park yang dipunyai oleh pihak pengembang Citraland yang berada di kawasan Leteri Halong Kecamatan Bagula Ambon memilih tutup dan tak beroperasi. Salah satu Water Park di  Ambon itu makan tumbal yakni salah satu pengunjung yang bernama Sehan Sese yang meninggal lantaran tersedot pipa pembuangan air kolam renang wahana permainan itu.

Berdasarkan laporan pada pos pengamanan di gerbang pintu masuk kawasan perumahan Citraland tersebut juga telang terpajang pemberitahuan yang menuliskan Maaf Water park sedang tutup lantaran perbaikan. Wahana tersebut Nampak sangat sepi seperti biasanya.

Pintu masuk utama wahan itu juga telah ditutp sangat rapat nyaris tak ada yang terlihat. Salah satu petugas yang dimintai keterangan pengamanan mengungkapkan jika wahan itu ditutup usai kejadian memilukan usai merenggut nyawa salah satu pengunjung. Wartawan juga sempat dilarang mendekat menuju wahan permaina serta mengambil foto.

Salah satu petugas keamanan yang lain juga mengakui jika setelah peristiwa itu pihak pengelola juga belum berani nongol lagi. Mungkin barang kali usai masalahnya beres wahan ini bakal kembali di buka seperti biasanya.

About admin