Home / gosip selebriti / Wulan Guritno Berani Marahi Suami

Wulan Guritno Berani Marahi Suami

Selebritis Wulan Guritnotengah belajar untuk mencicipi orang yang ada di belakang layar dengan suaminya, Adilla Dimitri. Wulan yang tengah bertugas sebagai sorang Produser serta suaminya sebagai seorang stutradara di film ‘I am Hope’. Telah membuat Wulan Ambil kesempatan. Sebuah kesempatan yang dia ambil untuk dapat mencari suatu keuntungan ataupun bisa menjadi lebih manja pada Silla. Namun justru dia ambil kesempatan itu untuk bisa memarahi suaminya tersebut.

“Dilla sering sekali saya marahin. Kesempatan nih bisa marah-marahin Dilla. Ia gak bisa juga berlaku sebagai seorang suami, apalagi bila di sebuah forum kan,” ungkap Wulan, saat di temui di Ciputra Artpreneur, daerah Kuningan, Jaksel. Wulan telah mengaku, selama dia bekerjasama dengan Dilla untuk dapat memproduksi sebuah fil layar lebar, dia juga sering berbeda pendapat dengan suaminya.

“Debat? Kami sering sekali berdebat. Bila dirumah saya sebagai istri. Ada hukum agama nya. Tapi bila sebagai seorang produser saya harus bisa menyelamatkan produksi yang saya ciptakan,” ujarnya.

“Kalau bikin sebuah film profesional, saya seorang produser dan Dilla seorang sutradara. Bila dirumah seperti seorang istri serta berbagai kewajibanya. Tapi jika disini (film) posisi saya ada diatas, karena saya produsernya,” tandasnya sambil tersenyum.

About admin