Home / Berita Umum / Yosi Warga Negara Jepang Ditemukan Tewas Di Kamar Tempat Tinggalnya Di Bali

Yosi Warga Negara Jepang Ditemukan Tewas Di Kamar Tempat Tinggalnya Di Bali

Yosi Warga Negara Jepang Ditemukan Tewas Di Kamar Tempat Tinggalnya Di Bali – Seseorang warga negara Jepang diketemukan dalam keadaan wafat didalam kamar tempat tinggalnya di perumahan Pesona Residence, Sukawati, Gianyar, Bali. Belum juga di ketahui penyebabnya tewasnya pria yang umum disapa Yosi itu.

Jasad Yosi pertama kalinya diketemukan oleh Made Indrawari, asisten rumah tangga korban, Selasa (1/5/2018) . Indrawati pernah coba menghubungi Yosi tapi tidak memperoleh tanggapan.

” Saya berprasangka buruk karna ditelepon tidak diangkat, WA tidak balas, maka dari itu saya kesini. Saya panggil-panggil tidak jawab, jadi nyium bau keras banget, ” kata Indrawati di lokasi peristiwa.

Indrawati lantas memohon pertolongan tetangga menghubungi pihak kepolisian. Ia mengakui kaget ketahui bosnya wafat. Walau sebenarnya, waktu paling akhir kali berjumpa, korban yang bekerja jadi translator serta guide Jepang ini dalam keadaan sehat.

Indrawati mengakui bekerja dirumah korban 3x dalam satu minggu. Karenanya, ia tidak ketahui dengan tentu kesibukan keseharian korban.

” Paling akhir berjumpa hari Rabu (25/4) tempo hari serta Yosi terlihat baik-baik saja, ” terangnya.

Disamping itu, aparat Polsek Sukawati serta Polres Gianyar sudah lakukan identifikasi. Jenazah korban juga telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah, Denpasar.

” Keadaannya telah bengkak, peluang korban telah wafat lebih dari 3 hari, ” kata Kapolsek Sukawati Kompol Pande Sugiarta di lokasi.

Pande menyanggah bila disebutkan korban tewas karena gigitan anjing, seperti keraguan warga. ” Tak ada gigitan anjing. Memanglah didalam tempat tinggal itu ada seekor anjing, tapi tak ada tanda-tanda gigitan anjing, ” katanya

Memanglah waktu petugas akan masuk ke tempat tinggal, lanjutnya, anjing peliharaan korban pernah berlaku agresif serta berupaya melawan. Polisi pernah menghubungi petugas dari Bali Zoo untuk menembak bius anjing itu. Tetapi pada akhirnya anjing itu ke luar tempat tinggal dengan sendirinya.

About admin