Home / Berita Umum / Ayah Bunuh Anak Kandung

Ayah Bunuh Anak Kandung

Seorang ayah di dakwa telah membunuh anak wanitanya , yakni Yara (7), karena gadis cilik tersebut telah mengaku tak menyayanginya. Tersangka yang tak di sebutkan namanya ini dengan brutal menghantamkan sebuah selang pendingin ruangan pada gadis malang tersebut hingga sang putrinya meninggal. Yara, oleh pengadilan, di paksa tinggal dengan sang ayah disaat kedua orang tuanya cerai. Sebetulnya Yara lebih memilih tinggal dengan ibunya.

“Saya yakin jika serangan fatal kearah kepalanya telah membuat Yara semakin kritis, hal ini di picu ketika Yara bilang tak menyayanginya, ucapan tersebut telah membuatnya marah dan kemudian mengurungnya didalam kamar,” ujar sang ibu yang telah melaporkan mantan suaminya itu pada polisi.

Awalnya sang ayah telah mengaku hanya ingin memberikan sebuah didikan kepada Yara agar lebih hati-hati kalau bicara. Tidak puas, Yara terus saja disiksa selepas membuatnya sampai kritis. Selapas itu baru Yara di larikan ke rumah sakit. Tapi sayang, nafasnya harus berakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sekarang kuasa hukum si ibu, Saeed Al Qahtani telah menyatakan tengah menunggu hasil dari investigasi lebih lanjut. Jika terbukti pri tersebut dengan sengaja menghabisi yara, maka pengacara akan menuntut hukuman yang setimpal untuk mantan suami dari kliennya itu.

About admin