Home / indonesia / Bayi Meninggal Terkena Paparan Asap

Bayi Meninggal Terkena Paparan Asap

Begitu parahnya bencana kabut asap dari akibat kebakaran hutan serta lahan yang terletak di Sumatra Selatan telah menelan korban. Seorang bayi yang masih berusia 19 hari yang bernama Muhammad Husen Saputra telah meninggal dunia di karenakan mengidap penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut). Korban meninggal dunia selepas menjalani perawatan di sebuah IGD rumah sakit Muhammadiyah Palembang. Penyakit ini yang telah di vonis dokter ternyata telah membuat anak bungsu dari 3 bersaudara tersebut pada akhirnya meninggal di hari Selasa malam.

Kematian seorang bayi yang lahir pada tanggal 11 September 2015 tersebut itu pun telah membuat sang keluarga tidak dapat menyembunyikan sara kesedihan yang sangat mendalam. Apalagi, bayi tersebut meninggal lantaran terkena penyakit dari asap.

“Anak saya sangat normal dan juga sehat ketika di lahirkan. 3 hari yang lalu mengalami sesak napas. Kata dokter sudah terinfeksi ISPA, namun sudah terlanjur parah, selama malam lalu sudah meninggal,” ujar ayah bayi, Hendra (33).

Korban pun telah di makamkan ditempat pemakaman umum di daerah naga Sewidak, tidak jauh dari rumah orang tuanya yang terletak di jl. Talang banten, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang.

About admin