Home / kriminal / Guru Ngaji Lecehkan 3 Muridnya

Guru Ngaji Lecehkan 3 Muridnya

Satreskrim Polresta Banjarmasin telah menangkap Rijani (30), salah seorang guru ngaji yang melakukan tindakan sodomi serta asusila lainnya kepad 3 orang muridnya. Muridnya tersebut masih berstatus sebagai pelajar di kota setempat. “Kasus ini terkuak selepas 2 korban yang masih kanak-kanak melaporkan perbuatan tersangka ke Polresta Banjarmasin,” ujar AKP Sony L Gaol selaku Wakasat Reskrim Polresta Banjarmasin.

 

Dia menyatakan, tersangka telah di tangkap hari Kamis malam sekitar pukul 22.30 WITA, tak lama selepas korban melaporkan kasusnya. “Untungnya kami dengan cepat menangkap tersangka di kediamannya lantaran disaat itu para warga telah mengetahui tindakan tersangka serta ingin main hakim sendiri,” ujarnya.

 

Setelah tersangka ditangkap, kemudian di bawa menuju Polresta guna menghindari amukan warga. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku sudah melakukan tindakan hina pada 3 muridnya yakni IF (17) pelajar SMA, MD (13) pelajar SMP, dan IW (14) pelajar SMP. Semuanya adalah warga Kelayan.

 

“Perbuatan tersangka ini telah di lakukannya mulai bulan Juni sampai Oktober 2015 serta mungkin masih ada korban lainnya,”imbuhnya. Untuk saat ini pelau sudah ditahan di rutan Polsekta Banjarmasin Timur. “Semua korban telah menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara serta para penyidik tengah menunggu hasil visumnya,” tandasnya.

About admin