Home / kriminal / Istri Tusuk Suami Saat Intim

Istri Tusuk Suami Saat Intim

Masih ingat dengan sebuah insiden beberapa waktu yang lalu yang di mana wanita kehilangan nyawanya lantaran menyebut eks suami ketika melakukan hubungan intim dengan kekasih barunya? Sekarang, insiden yang sama terjadi kembali. Kali ini malah seorang pria yang ada di Florida terpaksa mengalami luka yang parah selepas istrinya menikam dirinya dengan pisau.

Dilansir dari asiantown. Net, istrinya tersebut bernama Christina Balazi. Kamis lalu, wanita ini secara resmi di tangkap selepas suaminya sendiri, Christoper Balazi melaporkannya. Menurut sang suami, ketika diselidiki lebih mendalam, insiden yang cukup mengerikan ini berawal disaat sepasang pasutri ini berhubungan badan didalam rumah mereka. Ketika melakukan hak itulah sang istri telah mengaku kalau dirinya mendengar suaminya dengan lancang menyebut nama wanita lain. Merasa cemburu, marah sekaligus kesal, tanpa basa basi diapun pergi ke dapur kemudian mengambil pisau serta menusukkan pisau tersebuut ke tubuh suaminya sendiri secara berulang-ulang.

Untungnya si suami dapat segera menyelamatkan diri walaupun tubuhnya penuh dengan luka lantaran terkena tusukan. Dari laporan suami, istrinya itu mengalami gangguan bipolar.

Sekarang Christina harus bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Kita semuanya pasti berharap kalau peristiwa seperti ini tak pernah terjadi kembali.

About admin