Home / gosip selebriti / Keadaan Depresi Zaskia

Keadaan Depresi Zaskia

Keadaan Depresi Zaskia –¬†Karakteryang melekat pada pedangdut zaskia yang biasanya dipenuhi dengan gelak tawa, riang canda kini menghilang secepat kilat ketika dirinya dipermasalahkan mengenai pelecehan pancasila yang tanpa sengaja menyeret namanya. Pihak pengacara Zaskia juga menerangkan bahwa saat ini kondisi pedangdut cantik dan seksi itu dalam keadaan mengalami depresi. Oleh karenanya Zaskia tidak dapat menghadiri acara jumpa pers yang dilangsungkan oleh sejumlah pengacaranya.

Namun, menurut keterangan yang diperoleh zaskia telah melakukan permohonan maaf karena ketidak hadirannya dalam acara jumpa pers yang digelar. Bahkan menurut informasi yang diperoleh dari berbagai rekan dan juga keluarganya zaskia lebih sering mengumbar air matanya mengingat kasus hukum yang tanpa disengaja dilakukan olehnya.

Berbagai komentar buruk yang menjatuhkan zaskia juga sudah mulai meramaikan berbagai akun social media seperti akun instagram dan juga twitter. Bahkan sejumlah komentar buruk yang berasal dari berbagai daerah di indonesi juga turut menghiasi.

Pasalnya, apabila setelah mendapatkan proses pembinaan pelantun lagu satu jam saja ini masih saja tinggi hati serta tak berkenan mendapatkan binaan para haters yang menyudutkan zaskia tidak perlu melaporkan artis ini, karena kuasa hukumnya pun akan turut memberikan dukungan agar zaskia memperoleh pelajaran.

About admin