Home / indonesia / Kesiapan Zaskia Untuk Hadir

Kesiapan Zaskia Untuk Hadir

Kesiapan Zaskia Untuk Hadir –┬áMasih dengan pemberitaan yang sangat controversial baru-baru ini yaitu tentang permasalahan hukum yang melanda pedangdut pemilik goyang itik yaitu zaskia gothik. Pihak kepolisian merencakan akan melakukan proses pemeriksaan kepada penyanyi dangdut tersebut pada pekan depan sehubungan dengan kasus pelecehan lambang negara yang terdapat pada pancasila.

Andre Dahlan yang berprofesi sebagai seorang Humas dari sebuah label musik menerangkan kalau sang penyanyi yang bernaung dibawah labelnya tersebut tengah bersipa apabila diminta untuk hadir dan diperiksa oleh pihak yang berwajib. Zaskia pun pasti akan hadir untuk memenuhi panggilan kepolisian mengingat dirinya adalah warga Indonesia yang memiliki itikat tidak buruk.

Sejumlah orang yang melaporkan zaskia terkait dengan permasalahan tersebut, antaranya yaitu sebuah LSM Komunitas Pengawas Korupsi. LSM itu melaporkan zaskia kepada pihak polda metro jaya, dirinya juga diduga telah melakukan pelanggaran terhadap pasal 57 UU no 24 tahun 2009 berkaitan dengan tindakan merendahkan maupun melecehkan lambang negara.

Jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan oleh Deny cagur dijawab dengan spontan oleh zaskia. Bahkan zaskia juga turut menyeret bahwa posisi bebek yang sedang menungging merupakan lambang dari pancasila khusunya sila kelima. Sedangkan sejumlah artis yang ada pada saat insiden ittu meluruskan kalau lambang sesungguhnya yaitu padi dan kapas.

About admin