Home / gosip selebriti / Memperebutkan Hak Asuh

Memperebutkan Hak Asuh

Memperebutkan Hak Asuh – Artis sinetron yakni bernama Stuart Collin tidak kehabisan akal untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor. Selain bakal mengajukan banding atas putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Stuart juga memiliki rencana untuk merebut hak asuh anak yang jatuh kepada Risty.

Lalu ngomongin juga masalah anak, sebab kami sudah ada usaha komunikasi baik-baik, ternyata tak diterima dengan baik, mereka maunya usai ada keputusan. Kami maunya jika bisa sebelum keputusan ada dibicarakan secara baik-baik dulu, ungkap kuasa hukum Stuart yakni bernama  Denny Lubis.

Usai keputusan ke depannya bakal lebih enak di kedua belah pihak. Nyatanya dia malah enggak kasih berita ke kami, tetap pada dasarnya setelah keputusan, tambahnya. Menurut Denny, pada gugatannya, Risty memang tak menyinggung masalah hak asuhan anak. Akan tetapi , Stuart menilai masalah hukum dengan anak harus diputuskan. Hasilnya , Stuart mempunyai niat mengajukan banding dan juga menggugat hak asuh anak.

Sebab anak tidak diputuskan, namun itu bagian terpenting untuk ke‎hidupan Stu, maka persoalan anak bakal dia masukkan juga ke pengadilan tinggi agama untuk menyatakan hak asuh dengan anak, tutur Denny.  Sementara itu, Stuart mengaku tidak bermaksud mau merebut buah hatinya dari tangan Risty, ia Cuma ingin diberi hak yang sama oleh Risty.

About admin