Home / unik / Pernikahan Robot Pertama Di Dunia

Pernikahan Robot Pertama Di Dunia

Yukirin dan Frois akhirnya dapat hidup dengan bahagia selamanya. Ke duanya sudah mengikat janji suci di depan ratusan undangan yang hadir. Yang bertempat di Jepang , Yukirin serta Frois secara resmi telah menikah belum lama ini. Akan tetapi, ke duanya bukanlah manusia sungguhan, melainkan sebuah robot.

 

Negeri Matahari Terbit ini memang mempunyai opsesi yang bisa dibilang sangat tinggi dengan rancangan robot. Dalam beberapa film, kartun, animasi, serta media lainnya, negeri Jepang juga dibanjiri dengan sejumlah konten robot. Hal itu hanya dari segi dunia hiburan semata.

 

Sudah tercatat didalam sejarah, Yukirin dan Frois telah menukir tinta emas sebagai pasangan robot pertama kali yang melangsungkan pernikahan. Tidak hanya sekedar menikah kemudian langsung bubar, acaranya benar-benar di persiapkan dengan matang seperti pernikahan manusia. Perusahaan Jepang yang mengorganisir pernikahan ini, Maywa Denki. Perusahaan tersebut dikenal telah memproduksi aksesoris elektronik.Yukirin dan Frois juga melakukan prosesi ciuman. Serta diruangan resepsi hadir juga tamu-tamu robot undangan.

 

Untuk manusia yang berminat menghadisi acara yang uni ini diwajibkan membayar USD 81 per satu orang. Tak sedikit masyarakat Jepang yang memiliki minat serta yang hadir berkisar 100 orang. Undangan yang hadir di suguhi makanan serta minuman dan juga dihibur dengan aksi band lokal.

About admin