Home / internasional / Raja Arab Bakal Di kudeta

Raja Arab Bakal Di kudeta

Salah seorang Pangeran di Saudi Arabia telah mengklaim bahwa beberapa anggota keluarga kerajaan ingin mengusir Raja Salman bin Abdul Aziz (79). Pangeran yang tak di ketahui namanya tersebut telah mengatakan kepada ulama berpengaruh di Arab telah menyatakan dukungannya untuk bisa memuluskan rencana kudeta tersebut. Usulan untuk mengusir Raja Salman tersebut telah di ajukan oleh 8 dari 12 putra raja pendiri Saudi Arabia.

 

Sang pangeran tersebut telah menuturkan setidaknya 75 persen ulama seudah menginginkan Pangeran Ahmad bin Abdulaziz (73) sebagai penggantinya nanti. Seoeprti dilansir koran the independent, pangeran yang tidak ingin di ketahui namanya lantaran alasan keamanan tersbeut sebelumnya telah menulis ad 2 surat pada keluarga Kerajaan Arab untuk segera mendepak Raja Salman.

 

Pangeran Saudi tersebut mengatakan, Pangeran Ahmad, bila jadi menggantikan Raja Salman, dia bakal menerapkan kebijakan baru yang nantinya lebih mendukung kebebasa untuk berpikr serta membebaskan tahanan politik yang tak terlibat terorisme.

 

“Pangeran Ahmad sangat suka bersantai di pinggiran Laut Merah, gurun, ataupun berburu ataupun malah di gunung. Dia juga sangatlah religius namun berpikiran terbuka. Dia sangat lancar berbahasa Inggris dan juga mengikuti berita-berita di dunia,” ujar sang Pangeran.

About admin