Home / berita bola / Ronald Koeman Mengaku Dihina Pemain Getafe Saat Barca Dikalahkan

Ronald Koeman Mengaku Dihina Pemain Getafe Saat Barca Dikalahkan

Ronald Koeman Mengaku Dihina Pemain Getafe Saat Barca Dikalahkan – beberapa kondisi membikin peran Ronald Koeman di Barcelona kerasa berat, satu di antaranya merupakan memuaskan Lionel Messi buat bertahan di Camp Nou. Ronald Koeman bahkan sampai mengunjungi domisili Messi untuk menyeimbangkan konsep sepak bolanya dengan si mega bintang.

Ronald Koeman ditunjuk selaku mentor Barcelona saat klub berada di titik jarang. moneter klub merosot, pertengkaran di kelas pimpinan jelang pemilahan presiden, dan juga penampilan tim yang jelek di lapangan hijau.

manajer asal Belanda itu Bandar Bola hadir saat Barcelona menjadi sebuah tim yang sesi belur. Mereka melalui season 2019/2020 dengan jalan yang horor. Barcelona enggak meraih titel dan pernah mendapati kekalahan buruk, ialah 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Ronald Koeman memulai tugasnya di Barcelona dengan melangsungkan pertemuan bersama-sama Lionel Messi. ia membahas banyak keadaan. ada sejumlah kesesuaian ide, tetapi terdapat pula perbedaan di antara kedua sisi.

Ronald Koeman menemui Lionel Messi di rumahnya. Ronald Koeman terbuka mengirimkan pada Messi kalau Luis Suarez, teman dekatnya, enggak masuk di agenda tim pelatih pada season 2020/2021. tidak cuma itu, terdapat banyak keadaan lain yang ditelaah.

Prioritas aku merupakan mengobrol dengan Messi lebih-lebih dulu, untuk memperhatikan bagaimanakah beliau mengamati sebuah, buka Ronald Koeman dikutip dari Marca.

Di rumahnya, Messi memberikan paham saya segala jenis situasi. saya mendengarkannya dengan hati-hati, namun aku juga cakap: aku enggak di situ. aku cukup dapat ucapan gimana saya bekerja dan seperti apa saya mau mengubah banyak situasi di klub.

Itu bagus, lantaran pada akhir perbincangan kami mengobrol perihal cara terbaik buat menekan, mengenai permainan, hanya mengenai sepak bola, sambung Ronald Koeman.

Ronald Koeman pula menerangkan apa yang terjadi pada awal season ketika Lionel Messi berharap pindah klub. akan tetapi, seperti diketahui, pada jadinya La Pulga tetap bertahan dan juga memiliki masa kontrak hingga Juni 2021.

Lionel Messi hendak pergi, tapi klub tegas dirinya tidak sanggup pergi. Nilainya sungguh tinggi maka tak terdapat klub yang hendak membayarnya waktu ini, tutur Koeman.

Jadi, bagi aku, pertanyaan utama adalah seperti apa saya hendak mendapatinya di lapangan menjadi pribadi dan juga selaku punggawa sepak bola.

selagi beliau sangat lekas sparing lagi setelah minggu yang sibuk itu, saya cuma mengamati hal-hal yang positif. Sikapnya, tidak ada yang mesti dikeluhkan. situasi bagusnya yakni ketika Messi menilik bola, beliau bersenang-senang, sambung Ronald Koeman.

Lionel Messi belum tampil seperti keinginan pada season 2020/2021 ini. akan tetapi, Ronald Koeman tidak mesti merasa risau dengan aksi pemain berusia 33 tahun. sebab, dirinya mengerti apabila segalanya berjalan dengan bagus bersama Lionel Messi.

betapa cerdas dirinya selaku pemain sepak bola serta seperti apa dia mengerjakannya dengan sempurna secara teknis. Messi sungguh-sungguh bikin ketentuan dengan bola pada saat-saat terakhir, dalam sepersekian seconds, jelas Ronald Koeman.

Lionel Messi juga disebut tidak menginginkan banyak komando 828bet pada babak latihan. La Pulga menjalankan segala yang diinginkan tim instruktur dengan bagus.

ia begitu cerdas buat ucapan perihal sepak bola, tutup bekas instruktur Everton.

About admin