Home / gosip selebriti / Saipul Jamil Ngedrop

Saipul Jamil Ngedrop

Saipul Jamil Ngedrop  – Penurunan keadaan fisik saipul jamil sudah terjadi mulai siang tadi. Dan pada akhirnya, pedangdut ini tak kuat lagi menahan rasa sakit itu serta langsung dibawa menuju ruang UGD di sebuah Rumah Sakit di Kawasan Kelapa Gading. Saipul dibawa ke rumah sakit sesaat sesudah berkumandangnya adzan sholat isya.

Pada ketika adzan isya tersebut mantan suami dewi persik ini sontak diselang infus serta diberikan sebuah vitamin. Pada sekujur tubuh saipul jamil ditemukan adanya sisa-sisa keroka. Setelah diperiksa didapati pula sebuah penyakit yang memang di deritanya yang tengah kembali menggerogoti kesehatan saipulyaitu penyakit asam lambung. Pemicu kambuhnya penyakit saipul yaitu disebabkan oleh puasa yang sudah dijalaninya secara terus menerus.

Namun sesudah menjalani perawatan beberapa saat di rumah sakit tersebut sekarang kesehatan saipul jamil telah membaik. Bahkan dirinya saat ini telah mendekam di dalam jeruji besi lagi. Padahal sesungguhnya kuasa hukum dan family dari saipul masih berharap supaya bang ipul masih mendapatkan penanganan medis . akan tetapi keinginan tersebut tidak dikabulkan oleh pihak yang berwajib.

Bang  ipul diperkirakan masuk lagi ke polsek tempat dirinya ditahan sekitar pukul 11 Rabu malam, semoga kondisi bang ipul fit kembali ya.

About admin