Home / gosip selebriti / Tanggapan Aura Kasih

Tanggapan Aura Kasih

Tanggapan Aura Kasih – Aura Kasih dan Glenn Fredly kian terlihat mesra saja. Keduanya bahkan belum lama ini terlihat berpelukan mesra saat acara Java Jazz Festival 2016. Banyak yang berharap mengenai kelanjutan hubungan pasangan penyanyi ini. Melangkah ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan menjadi do’a  untuk pasangan ini. Saat berita mengenai pernikahan sampai di telinganya, Aura memberikan komentar bahwa dirinya tidak punya target dalam hal pernikahan.

Dirinya mengaku menjalani saja apa yang ada. Karena saat ini dirinya mengaku masih ada target dalam hal menyanyi dan produksi film. Selain belum ada target menikah, dirinya juga enggan bekerjama dengan orang yang sedang dekat dengannya. Tak hanya dengan orang yang sedang dekat dengannya, tapi Aura menyatakan juga tidak mau berkolaborasi dengan teman atau keluarga.

Karena bagi pemilik tubuh seksi ini, tiap orang pastilah memiliki selera musik yang yang berbeda antara satu dengan orang yang lainnya. Masing – masing punya selera sendiri. Tak terkecuali bagi pasangan ini.

Masih menurut penuturan Aura, dirinya punya taste sendiri dan Glenn punya taste sendiri. Selain itu, dirinya juga enggan dituding numpang ketenaran dari Glenn bila harus berkolaborasi menyanyi dengannya. Karena menurutnya itu bukanlah sifatnya yang harus memanfaatkan orang lain demi kariernya. Bagi dirinya lebih baik menjadi diri sendiri saja.

About admin